Rabu, 07 September 2016

TAK TERLIHAT NAMUN BERDAMPAK
Apakah itu?

Jaga PIKIRAN Anda karena itu mempengaruhi PERKATAAN Anda.

Jaga PERKATAAN Anda karena itu mempengaruhi ACTION Anda.

Jaga ACTION Anda karena itu mempengaruhi HABIT (kebiasaan) Anda.

Jaga HABIT Anda karena itu mempengaruhi KARAKTER Anda.

Jaga KARAKTER Anda karena itu mempengaruhi DESTINY (arah masa depan) Anda.

BERHASIL atau GAGAL dimulai dari CARA kita BERPIKIR & APA yang kita PIKIRKAN.

Apa yang menjadi "makanan" dari pikiran Anda setiap harinya? Apakah isinya adalah berita negatif, gosip, komplain, keluh kesah, khawatir, pesimis, dengki, iri hati dan amarah?

STOP "memberi" makanan yang seperti itu kepada pikiran Anda.

START "memberi" makanan berupa: sukacita, pengharapan, antusias, iman, inspirasi positif, dan ketangguhan mental kepada pikiran Anda.

Anda yang memutuskan "makanan" jenis apa yang masuk ke dalam pikiran Anda setiap harinya.

Untunglah saya berada dalam suatu Komunitas Entrepreneur yang melatih Cara Berpikir saya untuk selalu bertumbuh ke arah yang lebih baik & positif serta antusias terhadap masa depan.

Itulah sebagian CERITA saya dilatih menjadi eCommerce Millionaire Entrepreneur. Suatu saat saya akan mendengar CERITA inspirasi Anda.

1 komentar:

  1. KABAR BAIK!

    Untuk mengenalkan diri dengan benar,
    Ibu saya SUSAN dari [SUSAN BOWMAN LOAN COMPANY]

    Saya adalah pemberi pinjaman swasta, perusahaan saya memberikan pinjaman segala jenis dengan suku bunga 2% saja. Ini adalah kesempatan finansial di depan pintu Anda, terapkan hari ini dan dapatkan pinjaman cepat Anda.

    Ada banyak di luar sana yang mencari peluang atau bantuan keuangan di seluruh tempat dan tetap saja, tapi mereka tidak dapat mendapatkannya. Tapi ini adalah kesempatan finansial di depan pintu Anda dan dengan demikian Anda tidak bisa melewatkan kesempatan ini.
    Layanan ini membuat individu, perusahaan, pelaku bisnis dan wanita.
    Jumlah pinjaman yang tersedia berkisar dari jumlah pilihan Anda untuk informasi lebih lanjut hubungi kami melalui email:

    Susanbowmanloancompany@gmail.com

    BalasHapus