Jumat, 30 September 2016

3 Langkah Mudah Mendapatkan Uang dari Internet

3 Langkah Mudah Mendapatkan Uang dari Internet 

Mudah mendapatkan uang dari Internet, karena terbilang murah bahkan bisa saya bilang nyaris gratis. Anda juga bisa kerja kapanpun dan dimanapun saja asal terkoneksi dengan internet. Tidak harus ngantor, tidak mengikuti jam kerja kantor, dan yang jelas bisa berkumpul dengan keluarga sesuka hati.

Jadi bagaimana caranya?

Menjadi Penulis Online / Blogger

Anda bisa mulai menulis di situs2 blog gratis seperti di blogger / blogspot / wordpress. Mulailah menulis apa yang anda sukai. Misalnya hobi makan, anda bisa memulainya dengan melihat foto dan ulasan beberapa foodblogger untuk mendapat referensi tulisan.

Ingat, perlu waktu untuk mempromosikan blog anda hingga menghasilkan uang. Jadi anda perlu berhemat di awal dan mengambil langkah cerdas. Pilih tempat makan yg murah di awal. Supaya pengeluaran tidak membengkak.

Anda bisa memanfaatkan akun sosial media untuk mempromosikan tulisan anda di blog. Tulis, lalu share ke sosmed. Simple kan?

Anda juga bisa memanfaatkan fitur dari google, yaitu adsense. Pelajari lebih detail tentang adsense di youtube ya. Intinya adsense ini membuat blog anda bisa menghasilkan uang, entah dgn cara mendatangkan iklan atau jumlah pengunjung.

Youtuber

Kalau anda suka membuat video dan ‘artist wannabe” hanya saja belum tercapai, dan tidak punya urat malu. Mending langsung jadi youtuber.

Sejurus dengan blog, bedanya di youtube, anda bisa merekam semua aktivitas, lalu dibuat klip pendek trus dimasukkan ke youtube.

Youtube akan mulai memberikan uang pada anda jika viewer video yg anda upload sudah mencapai 1000 dan kelipatannya. Dapatnya sekitar $5 - $10 per 1000 view. Jangan lupa untuk aktifkan dulu fitur monetize yah.



Affiliate marketing artinya adalah kita menjualkan produk orang lain. Setiap produk yang berhasil kita jual, maka kita akan mendapatkan imbalan berupa uang.

Ada beberapa situs-situs besar yang telah mengadopsi sistem Affiliate ini, contohnya adalah : Amazon, Clickbank, JVzoo, Lazada atau Ratakan.

Cara ini tergolong agak sulit sebenarnya, karena kita perlu persiapan yang lebih banyak ketimbang blog atau jd youtuber. Misalnya, membuat kalimat promosi yang menarik, membuat landing page, promosi di berbagai tempat.

TAPI! Komisinya tergolong besar, dari 10%-50% dari nilai barang. Produk dan pengiriman juga sudah diatur oleh perusahaan afiliasi.

video yang sudah saya persiapkan. Kedua video ini akan menuntun anda untuk menciptakan perubahan radikal pada usaha anda, dan menunjukkan teknik RAHASIA untuk membuat usaha anda menghasilkan ribuan dollar setiap harinya dari online.
Jadi bagaimana? Tertarik untuk mencoba bisnis online? Untuk memulainya sebenarnya mudah, anda tinggal download dua buah

Eits..!!! Panduan ini tidak hanya untuk menjadikan anda sebagai blogger, youtuber atau affiliate marketer lho.. Tapi bisa juga untuk memandu usaha yg sedang anda geluti sekarang kedalam dunia internet.

Awalnya saya berencana menjual 2 video ini seharga $100. Karena diluaran sana harganya memang segitu, TAPI khusus kali ini, saya ingin berbagi kepada anda secara gratis. Ingat! GRATIS. Anda hanya klik disini (christuhuteru.com) dan videonya akan dikirim ke email anda langsung.

Silakan share dan comment jika anda merasa tulisan saya ini bermanfaat. Terima kasih

Sukses selalu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar